Wednesday, 18 November 2009

bapakku juara dunia


hari senin lalu ibu ke jakarta, ngikutin pitching  (aku doain ibu menang tender....:D). karena undangan pitchingnya mendadak, baru dikabarin jumat sore, terpaksa deh bapak nggak ngantor pada hari seninnya. supaya ada yang jagain aku.

seharian bersama bapak seru juga loh. bapakku kan udah prigel menggendong aku. juga bikinin susu, ganti popok, atau bahkan mencebokin saat aku pup. 

sayangnya, dada bapakku rata. jadi nggak enak kalo digendong model peluk seperti ibu biasa menggendongku. habisnya keras sih..hihihi.. kalo lagi sama bapak, aku lebih suka digendong dengan telapak tangan bapak menyangga leher dan kepalaku. tetep nyaman kok...

2 comments:

albertobroneo said...

wowww.. so beatifull

mas edo, i mean it!!!

cenik said...

Dira...klo bpk gak enak nggendongnya crewetin saja.