Monday, 11 January 2010

wisata kuliner

kadang-kadang bapak dan ibu ngajakin aku wisata kuliner alias makan di luar. karena aku masih imut dan belum makan padat, aku cuma jadi penggembira aja. kalo ada bangku kosong, ibu malah membaringkan aku di sana. hehe..asyik loh, bobok-bobok di warung sate kambing seperti ini...



lain halnya kalo wisata kulinernya di mall...bapak udah pasti nyiapin stroller buat tempat bobokku...jadi bapak ibu nggak terganggu maemnya. aku sendiri merasa nyaman-nyaman aja kok disuruh bobok di stroller atau di bangku warung...

1 comments:

albertobroneo said...

wooo... lha iki mah bapak mbok e sing pingin sate!!!

*sambil ngiler ngebayangi sate kambing*