Friday 5 February 2010

stroller time


yiihhaaa...! pagi telah datang..! aku selalu riang karena tiap pagi2 sekali bapak pasti mengajakku jalan-jalan. rutenya nggak jauh-jauh dari rumah kok. seringnya ke magangan (kraton), kadang-kadang dilanjut ke mandungan, sasono hinggil, alun2 selatan...


biasanya sih aku dibaringkan di atas stroller itu. bobok beralas selimut. tapi pagi ini bapak iseng menegakkan sandaran stroller dan mendudukan aku. lalu dipasangkannya semua tali pengikat. hehehe..serasa mau terjun payung nih..


trnyata enak juga kok, duduk di stroller begini. aku jadi kelihatan kayak bocah gede ya? (padahal umurku kan baru 3 bulan). asyiknya lagi, kakiku bisa leluasa bergerak tanpa takut jatuh..


setelah capek jalan-jalan..aku pengin nongkrong sama tukang-tukang becak yang mangkal di depan rumah. heheheheheh

0 comments: