Saturday, 31 October 2009

i'm coming....


yuhhuuiii..akhirnya aku nongol ke bumi dengan sukses: sehat, normal, dan lancar. masuk rumah sakit sekitar jam 18.30 dan nggak sampe 2 jam kemudian aku udah jadi warga dunia. senangnyaaa...

aku lahir malam ini, tanggal 31 oktober 2009 pukul 20.18 wib. sebuah anugerah yang luar biasa, karena aku lahir pas weekend, malem mingguan. jadi nggak bikin repot ortu karena nggak perlu ijin nggak masuk kerja. hhmm..kayaknya aku memang ditakdirkan jadi anak baik yang nggak ngrepotin banyak orang kok..hehehe...

ini adalah fotoku sekitar 15 menit setelah menghirup udara diluar rahim... mukaku masih bengkak-bengkak dan nggak proporsional ya..namanya juga baru mbrojol...hehe...

3 comments:

albertobroneo said...

slamat datang Indira... smoga sehat selalu :-)

salam,

nanaharmanto said...

Halo keponakan sayang.....
selamat datang di dunia ya...

Indira lucu banget sih...imutttt...
jadi kepengen ketemu deh...akhir tahun yuuuk....
Tunggu tante dan om ya.... :)

pramesthi said...

om berto & tante nana...akyu juga pengin ketemu om dan tante lhoo...ntar bikin party akhir tahun ya..:D:D