Wednesday, 2 December 2009

first month : tengkurap


horreee...aku bisa tengkurap! aksiku malam tadi bikin ibu dan bapak terkagum-kagum. umur sebulan udah bisa tengkurap sendiri..!

ceritanya, malam itu sekitar jam 9, ibu mengusap-usap punggungku. oh ya, waktu itu aku tiduran dalam posisi miring. aku emang suka berbaring posisi miring dan diusap punggungnya. nggak tau kenapa, mungkin karena kenikmatan diusap ibu, tiba-tiba aku punya energi ekstra untuk menggulingkan badanku.

waw..jadilah aku nungging, karena kedua kakiku masih dalam posisi terlipat ke dalam. ibu dan bapak sponstan langsung berseru girang dan mencari-cari kamera ponsel. aku sendiri saat itu juga lantas berupaya menggerak-gerakkan kakiku supaya tidak terlipat. nggak nungging lagi.

setelah berusaha keras tanpa bantuan (tapi diawasin ibu dan bapak), akhirnya kakiku berhasil lurus ke bawah. jadilah aku resmi tengkurap. tapi aku belum bisa terlalu lama tengkurap. karena capek, aku mulai merengek dan ibu lantas membalikkan badanku lagi. lega deh..

tapi tidur tngkurap itu kayaknya asyik loh. soalnya, malam harinya, setelah pup malam jam 2 dini hari, aku sempet bobok tengkurap lagi. kali ini udah nggak pake nungging dong. langsung slonjor...

2 comments:

nanaharmanto said...

waah....hebat...baru sebulan udah bisa tengkurap! plok..plok..plok..

abis ini, kalau udah bisa guling-guling yay...nggak bisa ditinggal sendirian nih... hehehe..

matatita said...

sekarang aja boboknya udah pisah ranjang ma bapak lho tante...jadi cuman dikelonin ibu..biar nggak sempit dan nggak berisik denger bapak ngorok..hehehhehee