Sunday 30 May 2010

digendong pake ransel


aku habis dibeliin gendongan baru, gendongan ransel. bapak sama ibu udah lama mengidamkan gendongan ransel ini. nyari di toko-toko perlengkapan baby nggak ketemu...
begitu di-googling...nemunya justru di produk2 adventure...
iseng-iseng ibu nanya ke om ferri..pemilik toko sepatu trekking onlen the trekkers..
dan ternyata ada. jadi deh kesampaian hasrat ibu dan bapakku untuk menggendongku ala ransel..ternyata aku juga suka kok..soalnya nyaman..senyaman ayunan..hehehe

inreyen ke tamansari...!
sebenarnya bapak udah sering ngajak aku jalan-jalan pagi ke pulocemeti (tamansari water castle)..tapi berhubung punya barang baru, pagi tadi aku jalan2 ke sana lagi untuk
sesi pemotretan..hiks..

menikmati reruntuhan pulo cemeti sambil membayangkan suatu hari jadi indiana jones..:D

uuffssss...matahari mulai terang..aku mulai kepanasan nih...


istirahat dan ngedot dulu aahhh...

0 comments: