Saturday 26 June 2010

ke kaliurang


iseng-iseng dimasukin bagasi...hihii..
ternyata bagasinya muat loh...tapi tentunya aku gak duduk di bagasi dong...



aku duduk di belakng bapak..pake car seat..
sepanjang jalan, aku main-main sama boneka teddy bean (teddy bear-nya mr bean)
dan baca buku dora the explorer...gaya dong, aku kan pengin
jadipenjelajah kayak dora...

oh ya, ibu duduk di sebelahku..jagain aku..
jadi bapak nyopir di depan sendiri..kayak pak sopir..xixixi..


jalan-jalan ke taman tk kaliurang....
digendong ransel..dan ibu lari-lari kecil bikin aku seneng..

lunch time...mam mam dulu yuks...

habis maem, aku pengin banget naik ke punggung jerapah itu..
tapi kok tinggi banget yaaa..
ya wis lah, sementara ini aku harus puas dgn duduk
di gendongan ransel ini dulu..


hiks..kayak anak ilang ya?

0 comments: