Monday, 2 November 2009

rambutku gondrong

kenalkan...mereka adalah teman sebayaku. lahirnya nyaris barengan, ada yang lebih duluan sehari, ada yang harinya sama, ada yang lahir setelahku. tapi mereka semua (berempat) cowok. cuma aku satu-satunya yang perempuan. hihihii..jadi kecentilan deh berada di atara para cowok.

lihat tuh, aku tampak imut dibanding mereka ya. soalnya beratku juga minim banget, cuma 2,5 kg dengan panjang 48 cm. sementara cowok-cowok itu beratnya di atas 3 kg dan panjangnya juga lebih dari 50 cm. gak papalah imut... lagian, biar imut tapi rambutku paling lebat dan legam dibanding mereka kan? bahkan semua orang memuji rambut hitamku. persis rambutnya ibu yang item dan lebat.

tentang rambut lebatku ini, sebelum aku lahir, bapak malah sudah memimpikannya. sehari sebelum aku lahir, pagi-pagi bangun tidur bapak bilang ke ibu. "masak aku mimpi rambunya ndindi gondrong loh...!" ibu cuma menanggapi dengan ketawa. ibu sih penginnya rambutku brindil, keriting, kayak anak-anak papua.

dan begitu aku lahir beneran dengan rambut gondrong yang hitam legam ini, bapak langsung bersorak kegirangan karena mimpinya jadi kenyataan. dalam hati aku juga jingkrak-jingkrak...bapak nggak tahu kan kalo aku emang udah memberikan penampakan sebelum lahir. hehehe....

5 comments:

Anonymous said...

kyaaaaa!!!!!.. cantiknyaaa lam kenal ya Indira.. selamat datang di bumi hehehe.. :p
smoga km jadi anak yg pintar, dan berbakti ma orang tua..kelak km harus jadi teladan bagi sesama, mengasihi semua makhluk hidup dan peduli dengan planet kita yang terus2an di rusak oknum2 ga tanggung jawab. hehehe..kok jd kesitu si ngomongnya hehehe.. pokoknya semangat yah!!!
we love you... cheerrs the day!!

-om dan tante di sewon

matatita said...

hai om & tante sewon....makasiyy atas sejuta petuahnya yaa...moga2 indira kelak jadi aktivis lingkungan..liat tuh, template blog-nya aja udah gambar daun dan burung..heheheh..

meirza said...

Halo Indira,

semoga menjadi anak yang berkah dan rahmat untuk dunia, selalu diberikan kesehatan agar bisa terus membahagiakan orangtua...

Selamat yah mas Edo dan mba' Tita...


(dari Arson & keluarga)

nanaharmanto said...

Wah...rambut Indira banyak banget dan tebal ya... dulu tante waktu masih bayi lumayan trondhol hehehe...

ntar kalau udah besar, rambutnya nggak usah dimacem-macemin ya, biarin alami ajah...lebih sehat tuh..

pramesthi said...

@om & tante arzon...makasih ya om..doain indira besok gede jago IT ya..sekarang aja begitu lahir udah punya blog..hahahha

@tante nana : iya dong...nggak mau kalo rambutnya dicat merah kayak londo..hehehe