Friday 11 December 2009

njajah desa milang kori


beberapa hari lalu, aku ngantar mbok nem pulang ke kampungnya di pajangan, mbantul. perjalanan ke desa ini jadi trip keduaku yang paling mengesankan. banyak hamparan sawah hijau, pohon-pohon rindang yang menghembuskan angis semilir segar. sampe bikin aku terkantuk-kantuk.

"wah, bin..kalo kamu tinggal di kampung mbok nem, pasti tiap hari tidur melulu nggak pake rewel," kata ibuku. maklum, aku emang gampang rewel kalo udara terasa panas. aku nggak betah sama gerah. bikin keringatan dan lengket.

selain pepohonan rindang, di kampung mbok nem juga masih banyak orang punya ternak. ada ternak ayam dan ternak sapi. "nggoookkk..." teriak si sapi. aku suka mendengar sapaan sapi-sapi itu ketika aku lewat di dekatnya. dalam hati aku berseru..."i love your milk, friends...!!!" hahaha...

0 comments: